Tax Goes to Kampoong

Meriah, Warga Lowokwaru Antusias Serbu Tax Goes to Kampoong

Tax Goes to Kampoong semarak Di Lowokwaru. (Istimewa)
Tax Goes to Kampoong semarak Di Lowokwaru. (Istimewa)

MALANGVOICE – Luar biasa meriah! Seperti itulah gambaran yang tersaji di Lapangan Dinoyo, ketika ribuan warga Kecamatan Lowokwaru meramaikan even Tax Goes to Kampoong, Minggu (19/11).

Ajang yang digeber Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang ini terhitung sukses. Pada kesempatan itu, warga juga dapat melakukan pembayaran pajak daerah di Mobil Tax Online dengan petugas BP2D dan Bank Jatim yang stand by di lokasi kegiatan.

Wajib Pajak (WP) yang membayar on the spot berhak membawa pulang paket sembako gratis. Apresiasi pun disampaikan Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

“Sekali lagi, terima kasih kepada warga Kota Malang. Khususnya hari ini warga Kecamatan Lowokwaru. Atas partisipasi penuh dalam kegiatan ini serta tingginya kesadaran dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerahnya,” papar Ade antusias.

Ucapan itu bukan tanpa alasan. Warga memang seolah tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Gerakan Sadar Pajak dan Anti Korupsi ini.

Berkesempatan membawa pulang hadiah menarik, seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan aneka paket bingkisan lainnya, warga pun tak melewatkan ikut gebyar jalan sehat sadar pajak. Sesudahnya, mereka menikmati hiburan orkes dangdut dan penampilan band d’Kross selagi pembagian doorprize.

Bersamaan dengan Tax Goes to Kampoong juga dihelat kegiatan Warna Warni Pajak Daerah. Even yang diikuti peserta kalangan anak-anak itu semakin semarak dengan adanya Lomba Mewarna, Seni Tari Tradisional dan Story Telling.

“Semoga kekompakan dan semangat satu jiwa ini tetap terjaga serta tetap solid dalam mensukseskan program-program BP2D dan Pemerintah Kota Malang,” imbuh Sam Ade d’Kross, sapaan akrab pria yang juga dikenal sebagai tokoh Aremania itu.(Coi/Aka)