Liga 1

Menanti Duel Sengit Persib Bandung Vs Arema FC

Penggawa Arema FC. (deny)

MALANGVOICE – Laga sengit diprediksi terjadi malam nanti saat Persib Bandung menjamu Arema FC, di kompetisi resmi Liga 1.

Kedua tim tak hanya berebut kemenangan tetapi juga gengsi pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4).

Betapa tidak, sang tuan rumah kini dihuni beberapa pemain bintang yang pernah berlaga di liga Eropa, sebut saja Michael Essien dan Carlton Cole yang tentu berhasrat ingin memuaskan para suporternya yang memadati stadion.

Di lain pihak, Arema FC tak gentar. Dengan membawa 20 pemain terbaik ke Bandung, skuat arahan Aji Santoso tak silau dengan dua bintang anyar Maung Bandung.

Aji lebih percaya perpaduan pemain muda dan senior yang sudah ditunjukkan di ajang pra musim seperti Piala Presiden dan laga uji coba.

“Pertandingan ini bakal menyuguhkan permainan yang seru. Malahan saya ingin Essien dan Cole tampil sejak babak pertama,” kata Aji.

Dalam 13 pertemuan terakhir di beberapa ajang, Arema lebih banyak memenangi pertandingan. Enam kemenangan dikemas Singo Edan sementara Persib hanya meraih poin penuh di tiga pertandingan, sisanya berakhir imbang.

Pertandingan nanti tensinya pasti berbeda. Penuh gengsi, seru dan ketat. Semoga berjalan baik dan fair,” tutup Aji.