KLB PSSI Kota Malang

Lima Exco Terpilih, Haris Thofly Segera Bentuk Struktur Pengurus

Jajaran Exco Asosiasi PSSI Kota Malang bersama Ketua Umum, Haris Thofly. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Selain pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Umum, Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi PSSI Kota Malang di Ruang Sidang Balai Kota, Minggu (12/2) juga memilih Anggota Eksekutif (Exco). Dari 13 calon, terpilih lima orang untuk duduk sebagai Exco.

Sama seperti Ketua dan Wakil Ketua Umum, pemilihan Exco juga dilaksanakan melalui voting. Sebanyak 47 voter diperkenankan memilih lima nama dari 13 calon. Dari pemilihan itu, lima orang peraih suara terbanyak dinyatakan menang.

Baca juga: Resmi, Haris Thofly Pimpin PSSI Kota Malang

Lima orang itu, masing-masing Fahrial Amiq (29 suara), Iwan Sukoco (28 suara), Supriyadi (28 suara), Achmad Djunaidi (28 suara), dan Herwintono (27 suara). Usai terpilih, pemimpin sidang meminta kelima orang itu maju ke depan untuk foto bersama Ketua Umum terpilih, Haris Thofly dan Wakilnya, Zamronie Sofyan.

Haris Thofly berharap, di bawah komandonya PSSI Kota Malang mampu berbicara banyak. Dalam waktu dekat, dia segera membentuk struktur pengurus baru untuk menjalankan roda organisasi.

“Kalau struktur secepatnya dibentuk, tapi juga bisa tergesa-gesa. Ini juga berkenaan dengan kinerja, nanti membangun kerjasama dengan beberapa pihal lain demi PSSI,” tandasnya.