Korban Kecelakaan di Tlogomas Berencana Menikah Tahun Ini

Bus yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Tlogomas. (deny rahmawan)
Bus yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Tlogomas. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Kecelakaan yang menewaskan Anggit Briliantin (27) warga Ngawi di Tlogomas saat dibonceng Ramadhian ternyata menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan teman-teman.

Anggit atau biasa disapa Onjit adalah lulusan MAN 3 Malang pada 2009 yang kini berganti menjadi MAN 2 Malang. Ia berpacaran dengan Ramadhian dan berencana menikah pada tahun ini.

“Saya lama gak ketemu mereka. Tapi keduanya mau nikah, Maret atau April ini,” kata Roni, teman Onjit dan Ramadhian saat ditemui MVoice di RS Saiful Anwar.

Roni sendiri tidak menyangka kedua sahabatnya mengalami kecelakaan. Ia dapat informasi tersebut lewat grup WhatsApp. Kemudian Roni bergegas menuju ke RS Saiful Anwar untuk memastikan.

“Ternyata benar. Beruntung Ramadhian masih selamat di RS UMM. Rencana sama teman-teman mau menjenguk ke sana,” lanjut Inor sapaan akrab Roni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Onjit dan Ramadhian menaiki sepeda motor dari arah Sengkaling menuju Kota Malang. Saat di Jalan Raya Tlogomas, keduanya menyalip bus pariwisata di depannya dari sebelah kiri.

Sayang, belum sempat menyalip, sepeda motor korban terpeleset karena menghindari pohon dan jatuh. Onjit yang berada di belakang terpelanting ke kanan dan masuk ke kolong bus. Kecelakaan tak bisa dihindari dan Onjit terlindas ban bus bagian kiri. Ia dinyatakan tewas di lokasi kejadian karena luka parah di kepala.

Sementara Ramadhian mengalami luka di lengan bagian kanan dan dilarikan ke RS UMM untuk dilakukan pertolongan. Jasad Onjit kini sudah dibawa keluarga ke Ngawi untuk dimakamkan. (Der/Ery)
Attachments area