Konsolidasi PBB Yakin Menang Satu Kursi di Pemilu 2019

Ketua DPW PBB Jawa Timur, Mohammad Masduki. (Lisdya)

MALANGVOICE – Partai Bulan Bintang (PBB) adakan konsolidasi untuk kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 bagi pihaknya, di Kantor Kanindo Syariah, Minggu (10/2).

Ketua DPW PBB Jawa Timur, Mohammad Masduki mengatakan, meski baru saja dilakukan konsolidasi, namun pihaknya telah melakukan beberapa langkah penting yang dianggap mampu membawa kemenangan bagi PBB baik dari tingkat pusat hingga ke daerah.

“Persiapan kami hingga saat ini sekitar 60-70 persen,” katanya.

Sedangkan, untuk target pemenang kursi baik di tingkat DPR RI, DPD maupun DPRD di setiap daerah minimal mendapatkan satu suara.

“Kami nggak muluk-muluk, ya mininimal satu kursi untuk DPR RI, DPD dan satu untuk Fraksi disetiap kabupaten dan kota,” paparnya.

Sementara itu, Masduki menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan dukungan kemenangan untuk pasangan calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Secara internal, dikatakannya, tidak ada dualisme dalam partai seperti yang dibicarakan masyarakat untuk dukungan capres 01. Hal ini dikarenakan seluruh DPC dan DPW PBB se-Indonesia telah memberikan pernyataan tertulis mendukung Paslon 01.

“Tidak ada dualisme, kami tetap dukung Capres nomor 01. Nantinya akan ada agenda besar di bulan Februari atau Maret untuk dukungan terhadap Paslon 01,” pungkasnya.(Der/Aka)

1 COMMENT

Comments are closed.