Piala Presiden 2018

Ketemu Sriwijaya FC, Ini Komentar Pelatih Arema FC

Pelatih Arema FC Joko Susilo. (deny rahmawan)
Pelatih Arema FC Joko Susilo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Babak 8 besar Piala Presiden 2018 bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari 2018. Drawing sudah dilakukan pada Rabu (31/1) di Jakarta, sore tadi.

Drawing tersebut diikuti perwakilan 8 klub peserta Piala Presiden 2018 yang lolos ke perempat final. Hasilnya mempertemukan Persebaya melawan PSMS dan selanjutnya Mitra Kukar bertemu Persija Jakarta.

Selain itu ada pertandingan antara Bali United melawan Madura United. Terakhir adalah laga Arema FC kontra Sriwijaya FC.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengomentari hasil drawing tersebut. Ia mengatakan siap dengan siapapun lawan yang bakal dihadapi. “Kan gak bisa memilih lawan di babak ini. Jadi harus siap hadapi semuanya. Ketemu siapapun itu normal ini sepak bola,” katanya saat dihubungi MVoice.

Di antara semua lawan, Gethuk, sapaan akrabnya mengaku tak ada yang bisa dianggap remeh. Setiap tim diakuinya berbahaya dan mempunyai kekuatan masing-masing.

“Semua sekarang berbahaya. Kalau lengah bisa tergelincir. Banyak tim besar yang kalah tidak terduga, kan. Itu yang patut dipelajari,” lanjutnya lagi.

Dengan begitu, tim Arema FC dijadwalkan berangkat ke Solo pada Jumat (2/2). Sedangkan Kamis (1/2) masih menggelar latihan pemulihan recovery.(Der/Aka)