Kepala Daerah dari PKB di Jatim Bertekad Gotong Royong Menangkan Bu Nyai

Muhaimin Iskandar bersama Lathifah Shohib berpose dua jari. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Para Bupati atau Wali Kota dari PKB di Jawa Timur memiliki kewajiban moral untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono di ajang Pilkada Malang.

Hal ini ditekankan langsung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar saat berkunjung ke Malang beberapa hari lalu.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu menegaskan jika DPP PKB memberikan atensi khusus kepada Paslon Nomor Urut 2 tersebut. Bahkan, target menang Pilkada Malang sudah disematkan Cak Imin saat mengenalkan Lathifah Shohib sebagai Calon Bupati.

“Target kita menang, semua harus bergerak memenangkan Bu Nyai Lathifah, kalau ada yang membangkang kita sudah siapkan sanksi,” Kata Cak Imin.

Dijelaskan, Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Malang ini memiliki serangkaian program yang baik untuk masyarakat Kabupaten Malang. Apalagi ditambah dengan pengalaman Lathifah Shohib sebagai Anggota DPR RI.

Kondisi itu, diperkuat dengan Calon Wakil Bupati Malang, Didik Budi Muljono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Malang.

“Insya Allah Bu Nyai Lathifah bisa mengantarkan Kabupaten Malang lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Seperti diketahui di sekiling Kabupaten Malang terdapat daerah yang dipimpin oleh Bupati dari PKB, diantaranya Gus Irsyad Yusuf dari Kabupaten Pasuruan, dan Thoriqul Haq di Kabupaten Lumajang. Sementara beberapa Bupati lain dari Bojonegoro dan Kabupaten Pamekasan serta kepala daerah lain dari PKB diwajibkan berkontribusi untuk memenangkan Paslon Ladub di Kabupaten Malang.(der)