Kota Malang Memilih Pemimpin

Kampanye Terbuka, Paslon Menawan Pilih Parade Budaya

Persiapan Kampanye akbar rapat umum pasangan calon Menawan. (Lisdya Shelly)
Persiapan Kampanye akbar rapat umum pasangan calon Menawan. (Lisdya Shelly)

MALANGVOICE – Paslon nomor urut 1 Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi, Minggu (6/5) melakukan kampanye terbuka di depan Stasiun Kota Baru Malang.

Dalam kampanye ini, menurut ketua pelaksana kampanye terbuka Paslon Menawan, I Made Rian Diana Kartika, pihaknya memanfaatkan rapat umum terbuka terhadap seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan Menawan.

“Tim pengusung Menawan menginginkan konsolidasi yang sudah dilakukan baik PDIP, PAN, Nasdem, PPP dan Hanura semua diundang untuk turut aktif semarakkan kampanye terbuka ini,” ujar Made.

Dalam kesempatan ini, paslon Menawan memilih menampilkan Parade Budaya Asli Malangan dan ada beberapa hiburan orkes Melayu.

Lebih lanjut, Made mengatakan pihaknya memilih Parade Budaya, sebab di Kota Malang budaya asli Malangan sudah hampir tersingkirkan di era zaman modern seperti ini.

“Karena selama ini sudah jarang parade seperti ini. Selama ini kami blusukan ke kampung-kampung, nah kami dapat informasi dari masyarakat bahwa budaya asli sudah mulai tersingkirkan. Jadi akhirnya kami memilih ini,” tegas Made.

“Banyak masyarakat yang sangat antusias, paling tidak ini bisa mendukung paslon Menawan. Saya berharap di tanggal 27 Juni nanti masyarakat bisa memilih Menawan,” pungkasnya.(Der/Aka)