Proliga 2017

JPE Tuntaskan Perlawanan Jakarta BNI Taplus 3-0

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang. (deny)
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang. (deny)

MALANGVOICE – Tim putri Jakarta Pertamina Energi berhasil menuntaskan perlawan Jakarta BNI Taplus dengan skor telak 0-3, di lanjutan Proliga 2017 putaran kedua seri ketiga di GOR Ken Arok Malang, Jumat (17/3).

Meski sudah dipastikan lolos ke babak final four, namun anak arahan Risco Herlambang tak mengendorkan serangan hingga set terakhir.

Dengan hasil ini, Risco mengaku akan persiapkan tim di babak selanjutnya. “Persiapan seperti biasa, seperti kondisi fisik terutama pemain asing,” ujarnya.

 Pertandingan Bandung BJB Pakuan melawan Batam Sindo BVN (deny)

Pertandingan Bandung BJB Pakuan melawan Batam Sindo BVN (deny)

Tak hanya itu, baginya di final four mendatang dipastikan akan ada banyak halangan. Ia tak ingin kedodoran dan berharap bisa tembus final.

“Kami juga harus persiapkan taktik dan steategi di final four,” singkatnya.

Sementara dari tim lawan, Jakarta BNI Taplus, dikatakan sang kapten Sari Widowati, memang lawan bermain bagus sehingga rekannya sedikit down hingga gagal memberi perlawanan.

“Tapi kami sudah berusaha kasih yang terbaik bagi tim,”

Selain itu, di pertandingan lain Bandung BJB Pakuan berhasil mengalahkan Batam Sindo BVN dengan skor 3-0. Hasil itu bakal menjadi modal lolos ke final four sembari menunggu Gresik Petrokimia melawan Jakarta Elektrik PLN.