Jalan Kotor Bekas Color Fun

Jatim Park Tampik Abaikan Kebersihan Usai Color Fun

MALANGVOICE – Jatim Park selaku penyelenggara color fun, Minggu (10/9), enggan dianggap tak bertanggung jawab atas kebersihan. Pihak Jatim Park mengaku sudah mengerahkan tim kebersihan.

Baca juga: Warganet Keluhkan Jalan Kotor

Marketing and Public Relations Manager Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, tidak benar panitia acara color fun abai terhadap kebersihan sepanjang rute acara di jalan -jalan strategis yang melewati pusat Kota Batu.

Diakui ada tim khusus yang sudah menjadi standar operasional prosedur (SOP) yang memantau dan membersihkan sisa sampah dan kotoran.

“Panitia sudah menyediakan truk tangki untuk membersihkan jalan, mas. Ada tim bersih- bersih juga,” kata Titik dihubungi MVoice melalui pesan singkat telepon selulernya, Senin (11/9).

Selaku panitia, lanjut Titik, tanggung jawab atas kebersihan pasti menjadi prioritas. Apalagi event tahunan ini juga dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata di Kota Batu.

“Tujuan acara ini kan membuat daya tarik wisatawan di Kota Batu. Gak mungkinlah bikin acara terus bikin kotor Kota Batu dan tidak dibersihkan,” pungkasnya.(Der/Ak)