Jelang Pelantikan Dewanti-Punjul

Ini Alasan Dewanti Menangis…

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Aziz Ramadani/MVoice)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Aziz Ramadani/MVoice)

MALANGVOICE – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko tak hentinya meneteskan air mata saat sujud syukur di Masjid Agung An Nuur Kota Batu, Rabu (27/12). Tangisan Dewanti bukan tanpa sebab.

Wali Kota Batu perempuan pertama ini mengaku sangat khusyuk memohon doa restu kepada Allah SWT. Dewanti yang berpasangan dengan Punjul Santoso memimpin Kota Batu lima tahun ke depan memanjatkan doa agar dilancarkan hajatnya sebagai pemimpin.

“Alhamdulillah sujud syukur selesai dilantik Gubernur Jatim ini memohon doa restu supaya kami dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan amanah,” kata Dewanti ditemui MVoice beberapa waktu lalu.

Perempuan juga didapuk sebagai Pembina Dekranasda Kota Batu ini juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Batu yang sangat peduli. Terlihat dari sambutan yang meriah termasuk oleh para takmir Masjid An Nuur.

“Semoga kepedulian dan kebaikan masyarakat Kota Batu dibalas berlipat oleh Allah SWT,” ujar Dewanti.

“Mohon juga beri masukan, tidak perlu segan-segan agar kami dapat melaksanakan pemerintahan yang baik dan amanah,” tutupnya.

Dalam acara rangkaian pelantikan Dewanti-Punjul malam ini dilanjutkan di Balai Kota Among Tani. Acara tersebut dihadiri pejabat se-Malang Raya. Salah satunya Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Ia mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu periode 2017-2022. “Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin sehingga dapat memberikan barokah dan manfaat bagi seluruh insan khusunya Kota Batu,” harapnya.(Der/Aka)