KLB Askot PSSI Malang

Hari Terakhir Pendaftaran, Komite Pemilihan ‘Diserbu’ Ramai-ramai

Salah satu Calon Exco Askot PSSI Kota Malang menyerahkan formulir pendaftaran. (Muhammad Choirul)
Salah satu Calon Exco Askot PSSI Kota Malang menyerahkan formulir pendaftaran. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pendaftaran Calon Ketua dan Wakil Ketua, serta Exco Asosiasi PSSI Kota Malang ditutup pada Rabu (18/1) malam ini. Pada hari terakhir ini, Komite Pemilihan ramai-ramai ‘diserbu’ bakal calon.

Tercatat, ada dua pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua, masing-masing Haris Toefly-Zamronie Sofyan dan Nurcholis Sunuyeko-Nuzul Kifli. Hingga batas waktu penutupan, tidak ada pasangan lain yang mendaftar.

Sementara itu, pendaftar Calon Exco sebanyak 16 orang, antara lain Iwan Sukoco, Supriyadi, Fahrial Amiq, Rudy Hidajanto, Achmad Djunaedi, Herwintono, Yoga Adhimata, Wiebie, Supriyono, Dito Arief, Eddy Wahyono, dan M Damanhuri.

Semua calon baru mendaftarkan diri pada hari ini. “Padahal pendaftaran sudah dibuka sejak Senin (16/1) lalu. Dua hari sebelumnya tidak ada yang daftar, semua calon baru mendaftar di waktu-waktu terakhir,” kata Koordinator Komite Pemilihan, Heru Sugiri.

Saat melaksanakan pendaftaran, masing-masing pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua membawa serta sejumlah massa pendukungnya. Haris Toefly -Zamronie Sofyan datang secara terpisah, ditemani massa beratribut ‘ora HT ora’.

Sementara pasangan kedua, datang bebarengan, ditemani massa berseragam putih-putih. Kedua momen ini berlangsung tertib, dan penuh kebersahajaan.