Gagal Menyalip, Pelajar Tewas Terlindas Bus

Kondisi korban saat akan di evakuasi. (Istimewa).

MALANGVOICE – Galuh Radiaksa (14) pelajar salah satu MTs di Kecamatan Lawang, harus meregang nyawa saat berupaya mendahului sebuah Bus dari sisi kiri di Jalan Raya Thamrin, Lawang, jalur utama menuju Surabaya, Kamis (17/1).

Kanit Laka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto mengatakan, Korban saat itu membonceng M Yusuf, dengan mengendarai motor matic bernopol N 4668 GJ, melaju dari arah utara menuju selatan, dengan kecepatan sedang.

“Setibanya di TKP, korban berusaha mendahului bus yang tidak diketahui nomor polisinya ini dari sisi kiri. Tapi, di depannya ada kendaraan yang mengerem mendadak, korban kaget dan tak bisa menguasai laju kendaraannya,” ungkapnya.

Akibatnya, lanjut Agus, korban tewas seketika setelah kepalanya terlindas bus yang masih belum diketahui nomornya. Sedangkan, temannya yang dibonceng M Yusuf masih bisa diselamatkan, dan hanya mengalami luka-luka pada tubuhnya.

“Korban jatuh ke kanan dan dilindas bus pada bagian kepalanya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya jatuh ke kiri dan luka-luka,” jelasnya.

Jenasah korban segera dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara bus yang menabrak korban saat ini tengah dalam penyelidikan Polres Malang.

“Bus yang melindas melarikan diri. Saat ini masih dalam penyelidikan kami,” tandasnya. (Hmz/Ulm)