HUT ke-16 Kota Batu

Dzikir Akbar, Mengharap Pemkot Batu Semakin Amanah

Plt Wali Kota Batu Punjul Santoso memberikan sambutannya dalam Dzikir Akbar HUT ke-16 Kota Batu di halaman Masjid Brigjen Soegiyono Balai Kota Among Tani, Sabtu pagi (21/10). (Humas Setda Kota Batu for MVoice)

MALANGVOICE – Dzikir Akbar Majelis Maulidurrosul Muhammad SAW berkirim doa kepada sesepuh dan leluhur Kota Batu di Halaman Masjid Brigjen Soegiyono Balaikota Among Tani, Sabtu (21/10). Agenda ini masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-16 Kota Batu.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini turut serta Majelis Dzikir Al Khidmah. Hadir pula Forkopimda Kota Batu, Plt Wali Kota Batu Punjul Santoso, Wali Kota Batu terpilih 2017-2022, Dewanti Rumpoko, Komandan Dandohar beserta anggota, Wakil Ketua DPRD, Muspida Kota Batu, Rois Syuriah Malang, Ketua MUI Kota Batu, Ketua NU Kota Batu beserta pengurus, Ketua PWRI dan LVRI, dan semua jamaah Al Khidmah serta seluruh masyarakat Kota Batu.

Plt Wali Kota Batu Punjul Santoso dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih telah hadir dikesempatan yang berbahagia merayakan HUT ke-16 Kota Batu dengan khidmat. Punjul berharap semoga amal ibadah seluruh leluhur pendiri Kota Batu dan jemaah peserta dzikir mendapat ridho-NYA.

“Dzikir dan munajat kita ini di hari Jadi Kota Batu yang Ke-16 semoga bisa memberikan kekuatan dan semangat dalam Pemerintah untuk mengemban amanah pembangunan,” kata Punjul.

Letkol Sohibul ilmi dari perwakilan jamaah kehormatan majelis dzikir mengungkapkan selamat hari jadi ke-16 Kota Batu. Dia berdoa semoga kedepan lebih meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Batu.

“Kami mohon maaf apabila ada kesalahan dam kekhilafan dalam pelaksanaan dzikir akbar kali ini dan semoga ahli kubur pendahulu kita diberikan ampunan dan magfiroh dari Allah SWT, ” tutupnya.(Der/Yei)