Doremi VIP Sajikan Striptis?

Doremi VIP Perketat Masuknya Pemandu Karaoke

Suasana karaoke Doremi VIP. (istimewa)
Suasana karaoke Doremi VIP. (istimewa)

MALANGVOICE – Pasca penggerebekan karaoke Doremi VIP yang dilakukan Polda Jatim hingga berbuntut ditetapkannya dua tersangka karena adanya aksi striptis beberapa hari lalu, manajemen karaoke bakal memperketat aturan.

Aturan itu dikhususkan bagi LC atau pemandu karaoke baru atau lama dengan menandatangani perjanjian kontrak. Perjanjian kontrak tersebut diperbarui setiap bulannya.

“Kami tak ingin ambil risiko. Memang dalam perjanjian sudah ditegaskan tidak ada penggunaan narkoba, tarian striptis atau booking out (B.O). Sekarang sudah ada tiga yang kami putus kontrak,” kata Manajer Doremi VIP Malang, Robert Dharma, Minggu (24/12).

Terlebih kata Robert, bagi LC yang baru masuk harus berumur dewasa, artinya di atas 18 tahun. Pihak Doremi tak ingin ada masalah lain terkait mempekerjakan anak di bawah umur.

“Makanya saya selalu lihat KTP itu untuk memastikan. Intinya kejadian seperti kemarin tidak perlu terulang karena adanya oknum di luar tanggung jawab manajemen,” tegasnya.

Kini Doremi VIP sudah kembali beraktivitas seperti biasa dengan pengawalan ketat. Tentunya tanpa adanya Mami dan Papi yang ditangkap Polda Jatim.(Der/Aka)