Ditinggal Ngopi, Motor Amblas Disikat Maling

Ilustrasi. (MVoice)
Ilustrasi. (MVoice)

MALANGVOICE – Maling motor kembali beraksi di Jalan BS Riyadi, Klojen, Kota Malang, Rabu (14/11). M Firdaus harus kehilangan motornya saat diparkir di depan warung kopi.

Motor jenis Honda Beat bernopol N 2357 ABO ini raib sekitar pukul 19.00 WIB. Dari informasi yang didapat MVoice, korban yang masih berstatus mahasiswa ini hendak nongkrong di sebuah warung kopi Masple di pinggir jalan.

Korban memastikan motornya sudah dalam kondisi teekunci stang sebelum masuk ke dalam warung.

Namun, baru berselang kurang lebih satu jam, korban yang hendak pulang tak menemukan motornya yang diparkir di tempat semula. Ia akhirnya sadar motornya dibawa kabur maling.

Atas kejadian itu Firdaus segera melapor ke Polres Malang Kota. Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Made Marhaeni, mengatakan, pihaknya masih mendalami laporan tersebut. “Masih kami dalami,” katanya.

Mengingat masih banyak maling berkeliaran di Kota Malang, Heni, sapaan akrabnya meminta masyarakat lebih waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor.

“Sebaiknya dipasangi kunci ganda. Kami juga sudah menggalakkan patroli gabungan ke daerah rawan untuk mengantisipasi kasus kejahatan,” tandasnya. (Der/Ulm)