Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Disandingkan dengan Rektor UB, Ini Komentar Nelly…

Sejumlah simpatisan menggelar aksi penggalangan KTP untuk Bisri - Nelly. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, terkejut dengan adanya aksi penggalangan KTP yang mencatut namanya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama Nelly dicatut dalam penggalangan tersebut.

Dia disandingkan bersama Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof M Bisri, untuk maju sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota dalam Pilwali 2018 mendatang. Kepada MVoice, Nelly mengaku tidak tahu-menahu terkait aksi itu.

“Saya sendiri baru tahu ada penggalangan KTP itu hari ini setelah baca Malangvoice.com,” ungkapnya ketika dikonfirmasi MVoice.

“Pantas saja langsung banyak yang menelepon saya hari ini. Saya jawab apa adanya, saya juga belum ada komunikasi politik apa pun dengan Prof Bisri,” lanjutnya.

Meski begitu, dia tetap mengapresiasi gerakan tersebut. Pasalnya, masih menurut Nelly, gerakan dukungan melalui pengumpulan KTP merupakan hak setiap warga selama tidak melanggar hukum.

Hanya saja, perempuan berjilbab ini menegaskan, masih terlalu jauh jika berbicara pencalonan dirinya. “Saya masih fokus membesarkan partai saja, sambil persiapan verifikasi,” pungkasnya.


Reporter: Muhammad Choirul Anwar
Editor: Muhammad Choirul Anwar
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti