Kota Malang Memilih Pemimpin

Disambati Sepi, Bung Edi Sepakati Bikin Even di Setiap Pasar

Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko. (Anja Arowana)

MALANGVOICE – Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Sofyan Edi Jarwoko, memanfaatkan kampanye ke Pasar Bareng, Klojen, Kota Malang, Selasa (27/2).

Bung Edi, sapaan akrabnya otomatis disambut para pedagang sesampainya di pasar. Setelah berdialog, Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang ini melihat kondisi pedagang dan pasar yang baru direnovasi itu.

Uniknya, setelah ada renovasi, Bung Edi menerima keluhan pedagang yang mengaku pasar berangsur sepi.

“Setelah direnovasi pendapatan pedagang katanya tidak malah naik, tapi malah turun. Suasana pasar tidak semakin ramai tapi justru sepi,” kata Bung Edi.

Melihat hal itu, beberapa hasil dialog, pedagang meminta adanya gerakan dari Pemkot Malang ke depannya agar pasar bisa ramai. Salah satunya menggelar sebuah even.

Even itu diharap bisa memancing masyarakat untuk datang ke pasar dan bisa meningkatkan penjualan pedagang.

“Tidak hanya di pasar ini saja. Di pasar lain juga sama,” lanjutnya.

Curhatan pedagang itu nantinya akan ia kumpulkan dan dibahas bersama Sutiaji, pasangannya yang maju sebagai Calon Wali Kota. Ia berharap, jika terpilih nanti keinginan para pedagang bisa dipenuhi.

“Ini semua akan menjadi motivasi untuk selalu melayani masyarakat. Karena sejatinya Wali Kota dan Wakil Wali Kota adalah pelayan masyarakat,” tutupnya.(Coi/Aka)