Kota Malang Memilih Pemimpin

Bung Edi Sosialisasikan Program dan Serap Aspirasi Pedagang Pasar Janti

Bung Edi di Pasar Janti. (istimewa)

MALANGVOICE – Paslon Sutiaji-Sofyan Edi terus bergerilya melakukan kampanye. Kali ini, Kamis (12/4) giliran Pasar Janti, Ciptomulyo, Sukun yang disambangi paslon nomor urut 3 ini.

Di sana, Sofyan Edi atau yang akrab disapa Bung Edi menyerap aspirasi pedagang. Ia juga menyampaikan program unggulannya apabila terpilih memimpin Kota Malang lima tahun mendatang.

Program kesejahteraan yang menyangkut kesehatan warga dan bantuan permodalan dengan prinsip Zero Riba mendapat sambutan positif dari warga pedagang pasar Janti Bentoel. Karena dua program ini sangat menyentuh kebutuhan dasar mereka untuk hidup maupun berniaga di pasar.

“Alhamdulillah, kami memerlukan dukungan seluruh warga untuk bisa mewujudkan Malang Sae, kota Malang yang Bermartabat. Kami tak mungkin bisa membangun dan jalan sendiri. Membangun Kota Malang adalah tanggung jawab kita bersama,” kata Bung Edi.

Selain itu, Bung Edi juga diminta tetap kompak dalam menjalankan tugas bersama Sutiaji yang kali ini maju ingin memimpin rakyat. (Der/Ery)