HUT ke-103 Kota Malang

Banjir Doorprize, Pesta Rakyat Dimeriahkan 103 Musisi

Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono (kanan). (Muhammad Choirul)
Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono (kanan). (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pesta Rakyat Bersama yang diselenggarakan lintas elemen masyarakat beserta DPRD Kota Malang, menyuguhkan berbagai kegiatan. Berlangsung mulai pagi hingga siang, 16 Maret nanti, acara dimulai dengan jalan sehat.

“Selain memperingati HUT Kota Malang, ini juga merayakan Harlah NU. Teman-teman NU sambang ke saya meminta difasilitasi, mereka sudah siapkan semuanya. Nanti 25 ribu peserta ikut jalan sehat,” ungkap Ketua DPRD, Arief Wicaksono.

Jalan sehat itu dipastikan banjir doorprize. Beragam hadiah utama seperti ibadah umroh gratis, motor, dan berbagai hadiah menarik lain sudah disiapkan. Arief menegaskan, semua hadiah merupakan hasil kontribusi sponsor, tanpa menggunakan biaya APBD sedikit pun.

Selain itu, sejumlah rangkaian lain juga disiapkan. Setidaknya, 103 musisi dari Malang Musik Bersatu (MMB) bakal menunjukkan peforma, ditambah beberapa kesenian lain seperti tari topeng Malangan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pemkot dan beberapa instansi terkait, semua mendukung. TNI/Polri juga berkontribusi, salah satunya menyumbang tenda untuk acara,” pungkasnya.