Atlet 4Wheels Bawa Pulang Trofi Skate Cross Warrior 2

Atlet 4Wheels mengikuti even di Surabaya. (istimewa)
Atlet 4Wheels mengikuti even di Surabaya. (istimewa)

MALANGVOICE – Klub 4wheels Slalom Inline Skate, sekali membuktikan diri sebagai yang terbaik. Kali ini, berhasil menjuarai even Skate Cross Warrior 2 di Surabaya.

Atlet Kartika Wina Shafira, mengangkat teofi juara 1 kategori kelas putri A. Ia mengalahkan beberapa pesaing dari luar kota pada ajang yang digelar Minggu (5/2).

Pembina 4wheels, Adib Suadi, mengatakan, puas dengan hasil yang didapat kali ini. “Alhamdulillah sudah ada peningkatan, namun sebagai pembina pasti akan ada evaluasi terutama di kelas classic, speed dan slide,” katanya.

BNN Kota Malang

4wheels setiap tahun selalu mengikuti even itu dan otomatis mewakili Malang, karena merupakan satu-satunya klub freestyle yang ada.

Ke depan, Adib berharap, even atau kejuaraan lain bisa maksimal dan membawa nama harum Malang. “Pasti kami bangga dengan jerih payah atlet dan orangtua wali, tapi kami tidak akan puas di sini saja,” tandasnya.

Selain Wina, atlet 4Wheels lain seperti Dinda Inayah berhasil finish di peringkat 4 kelompok A putri. Kemudian di kelompok B putra, ada Yudha Wiratama yang berhasil berada di posisi 5 besar.