Gebyar Ketupat 2018

Armand Maulana – Nufi Wardhana Bakal Hibur Halalbihalal Pemkot Batu

(Disparta Kota Batu)
(Disparta Kota Batu)

MALANGVOICE – Pemerintah Kota Batu menggelar halalbihalal bertajuk Gebyar Ketupat 2018, Kamis (21/6). Dalam momen silaturahmi merayakan Idul Fitri 1439 Hijriyah itu bakal ada tamu istimewa Armand Maulana dan Nufi Wardhana.

Acara yang dipusatkan di Balai Kota Among Tani ini tidak hanya untuk pegawai di lingkungan Pemkot Batu. Masyarakat Kota Wisata Batu maupun wisatawan juga dipersilahkan ikut berpartisipasi. Acara yang dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB itu tidak ada tiket masuk alias gratis. Pelantun lagu Pintu Surga ini diagendakan bernyanyi sekitar 10 lagu.

“Gebyar Ketupat merupakan agenda silaturahmi tahunan usai lebaran Pemkot Batu. Sekaligus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono, Selasa (19/6).

Imam menambahkan, pasca lebaran tahun ini memang bertepatan dengan liburan sekolah. Sehingga, menurutnya, masih banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu. Pihaknya pun mengimbau agar masyarakat dan wisatawan berbondong-bondong datang ke Balai Kota Among Tani.
Selain itu bisa jadi ajang silaturahmi antar masyarakat. Mulai dari ASN (aparat sipil negara), tokoh masyarakat tokoh agama, swasta, pengusaha dan masyarakat.

“Adanya kegiatan ini supaya elemen masyarakat bisa berkumpul bersama-sama menjalin silahturahmi. Semuanya akan berkumpul di sini,” tutup pria yang juga Staf Ahli Pemkot Batu ini.(Der/Aka)