Arema Tetap Ingin Tampil Maksimal

MALANGVOICE – Arema Cronus bakal melakoni laga pamungkasnya pada Sunrise of Java Cup (SoJC) menghadapi Persewangi Banyuwangi, Senin (3/8) malam nanti, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Laga tersebut tak akan berpengaruh apa-apa bagi perebutan gelar juara, karena dipastikan Singo Edan sudah menjadi yang terbaik pada ajang itu.

Arema sudah mengantongi enam poin. Kalaupun Arema kalah pada laga malam nanti, tak akan berpengaruh pada posisi Arema. Poin Arema hanya tertandingi oleh Bali United Pusam yang di laga terakhir Minggu (2/8) mengalahkan Indonesia All Star 4-2.

BNN Kota Malang

Namun, menurut regulasi, jika terjadi kesamaan poin maka pemenangnya ditentukan melalui head to head. BUP kalah head to head dengan skor 2-1 dari Arema.

Meski begitu, tim kebanggaan Aremania ini tak ingin mengendorkan kekuatan pada laga pamungkas.

“Lawan Persewangi, kami tidak mau ambil risiko. Setiap pertandingan adalah final, ini cara Arema,” tegas asisten pelatih Arema, Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Ia tak ingin mengecewakan Aremania yang dikabarkan sudah berbondong-bondong ke bumi Blambangan untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

“Tanpa sedikit pun meremehkan tuan rumah, kami juga ingin penonton melihat pertandingan dengan maksimal,” pungkas pria asal Cepu itu.-