Liga 1

Arema Siap Jegal Bhayangkara FC

Singgih Pitono dan Simon McMenemy. (deny)

MALANGVOICE – Arema FC bertekad merebut tiga poin saat menjamu Bhayangkara FC di pekan ke dua Liga 1, Minggu (23/4) malam nanti. Skuat arahan Aji Santoso ini sudah siap tempur dengan kondisi pemain yang baik.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini, Johan Farizi dkk akan berusaha menampilkan permainan yang apik di depan puluhan ribu suporternya sendiri, Aremania.

Meski tak diperkuat beberapa pemain karena mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 serta absennya El Loco Gonzales yang sedang umrah, tak akan membuat Singo Edan buntu. Beberapa pemain sudah disiapkan sebagai pengganti apalagi Juan Pablo Pino dikabarkan sudah bisa bermain karena urusan administrasinya sudah lengkap.

“Pemain kami profesional semua. Dalam kondisi seperti ini kami yakin bisa memenangkan pertandingan,” kata asisten pelatih Arema, Singgih Pitono.

Di kubu tim tamu, skuat Bhayangkara FC ini juga tak mau perjalanan ke Malang hanya sia-sia. Tim arahan Simon McMenemy ini berharap bisa mencuri poin di kandang singa.

Akan tetapi, kali ini Bhayangkara FC sedikit mendapat masalah karena pemain kelelahan usai perjalanan panjang dan jeda waktu istirahat sedikit usai mengalahkan Perseru Serui 2-1, Kamis (20/4).

“Pertandingan besok pasti berat. Tapi bukan mustahil kami bisa curi poin,” kata Simon.

Tidak adanya Cristian Gonzales pelatih berkebangsaan Skotlandia ini sedikit lega. Pasalnya, Gonzales selalu jadi momok di pertahanan lawan.

“Menguntungkan sekali tidak bertemu Gonzales di lapangan. Pino juga saya harap belum cepat beradaptasi dengan tim,” tandasnya.

Di empat pertemuan terakhir, Arema unggul secara statisktik dengan meraih tiga kemenangan dan satu seri. Karena itu Singo Edan lebih diunggulkan pada laga perdana di kandang Singo Edan itu.