Arema FC Tetap Waspadai Lini Depan Sriwijaya FC

Sriwijaya FC kontra Arema FC. (MVoice)
Sriwijaya FC kontra Arema FC. (MVoice)
Article top ad

MALANGVOICE – Arema FC akan melakoni laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2018, melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7).

Di laga tersebut, Singo Edan mendapat kekuatan anyar setelah merekrut Hamka Hamzah, Alfin Tuassalamomy, dan Makan Konate. Ketiganya adalah mantan pemain Sriwijaya FC sendiri. Selain itu ada kiper baru, Srdjan Ostojic.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku senang dengan kehadiran pemain baru tersebut dan diharap mampu membantu timnya.

Namun, pelatih asal Serbia ini tetap menghormati Sriwijaya FC dan menganggap masih banyak pemain yang harus diwaspadai. “Saya kira banyak pemain yang masih ada di sana akan menunjukkan kemampuannya. Pertandingam akan sangat sulit bagi kami,” tuturnya.

Arema FC sendiri tak diperkuat Dedik Setiawan karena akumulasi kartu. Di lini depan disiapkan Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto.

Di lini belakang jelas dipasrahkan pada Hamka Hamzah yang diprediksi akan berduet dengan Arthur Cunha.

“Saya lihat permainan Sriwijaya FC sebelum ditinggal beberapa pemain. Sekarang juga tersisa lini depan yang patut diwaspadai,” ia melanjutkan.

“Kami akan fokus, tapi saya lebih fokus terhadap pemain Arema sendiri,” tutupnya.(Der/Aka)