Liga 1

Aji Santoso Yakin Arema FC Masih Punya Peluang di Liga 1

Arema FC saat melawan Sriwijaya FC. (deny rahmawan)
Arema FC saat melawan Sriwijaya FC. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, meminta Aremania bersabar selama kompetisi Liga 1 bergulir. Hal itu dikatakan karena selama ini Aji banyak ditekan suporter yang selalu menginginkan kemenangan.

Menurut Aji, kompetisi itu sama halnya dengan laga sepakbola selama 90 menit. Sejak menit awal sampai akhir semuanya bisa terjadi. Hal itu berlaku pada Liga yang masih bergulir di pekan ke-13.

“Saya yakin Arema punya peluang di kompetisi ini karena masih menyisakan sekitar 21 pertandingan lagi,” katanya.

Selama menjalani pertandingan hingga pekan ke-13, Singo Edan banyak mengalami perubahan posisi di klasemen. Adam Alis dkk kini menduduki peringkat 4 hasil enam kemenangan, empat seri dan tiga kekalahan.

Aji juga sempat terancam dari kursi panas kepelatihannya kala dihancurkan Persela Lamongan 4-0 dan takluk di kandang Persija Jakarta 2-0. Beruntung di laga selanjutnya Arema bisa memenangkan laga melawan Bali United dan belum pernah mengalami kekalahan.

“Jadi saya minta Aremania bersabar karena apapun bisa terjadi. Putaran pertama ini paling tidak masuk lima besar, selanjutnya lebih baik lagi di putaran ke dua,” tukasnya.

Terakhir Singo Edan menang tipis saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan. Kemenangan itu dijadikan modal apik untuk laga selanjutnya melawan Persegres Gresik United, Kamis (12/7).


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yunus Zakaria