Piala Presiden 2017

Aji Santoso Syukuri Kemenangan Perdana di Grup 2

Aji Santoso bersama Adam Alis. (deny)
Aji Santoso bersama Adam Alis. (deny)

MALANGVOICE – Hasil kemenangan Arema FC dari Bhayangkara FC di laga pertama grup 2, Piala Presiden 2017, Minggu (5/2) disyukuri Aji Santoso.

Sebanyak dua gol diciptakan Esteban Vizcarra di menit 60, ditambah Dendi Santoso di menit 77.

“Hasil tadi patut disyukuri, semoga bisa terus baik di pertandingan selanjutnya,” kata Aji usai laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Aji mengakui, pada pertandingan itu tak mudah. Bustomi dkk sedikit kesulitan di babak pertama. Menurutnya, Bhayangkara juga bermain bagus meski banyak dihuni pemain muda. “Tim lawan punya pemain muda yang cukup bagus, mereka merepotkan kami,” lanjutnya.

Mengenai penampilan anak muda Singo Edan, Aji mengakui ada sedikit tekanan. Pasalnya, pemain seperti Adam Alis, Bagas Adi Nugroho, dan Nasir, baru pertama kali bermain di depan Aremania.

“Mereka butuh adaptasi, karena baru pertama kali bermain di kandang sendiri. Saya akui mereka sedikit berbeda saat latihan,” tambahnya.

Sementara itu, geladang muda Arema FC, Adam Alis, membenarkan pernyataan Aji. “Mungkin main pertama di sini jadi agak berbeda. Tapi semoga dengan kemenangan ini jadi modal bagus buat ke depan,” tandasnya.