Zainuddin: Selamat Ulang Tahun ke-29 Arema, Semoga Jaya

0
74
Wakil Ketua DPRD Kota Malang dari Fraksi PKB, M. Zainuddin

MALANGVOICE – Arema hari ini genap berusia 29 tahun. Ucapan selamat disertai harapan disematkan oleh beberapa tokoh di Kota Malang, salah satunya Wakil Ketua DPRD Kota Malang dari Fraksi PKB, M. Zainuddin.

Kepada MVoice ia mengatakan jika nama besar Arema saat ini tidak hanya berkibar di wilayah Malang Raya, namun sudah terkenal di seantero Nusantara bahkan hingga mendunia. “Arema ini merupakan identitas dan kebanggaan kita bersama,” kata Zainuddin, beberapa menit lalu.

Dikatakan pula, saat ini nama Aremania sudah dikenal karena solidaritas dan persaudaraan yang cukup kuat dan itu sudah menjadi contoh bagi kalangan supoter lainnya di Indonesia. “Arema ini juga memiliki kelebihan lain yakni bahasa walikan. Ini yang membuat masyarakat lebih kagum karena bisa memperkuat identitas itu sendiri,” bebernya.

Terkait wacana Stadion Gajayana digunakan untuk home base tim Arema Cronus, selaku Wakil Ketua DPRD, ia sangat mendukung karena mampu membangkitkan kembali persepakbolaan di Kota Malang disamping Stadion Gajayana memiliki sejarah yang kuat dengan tim berjuluk Singo Edan itu.

“Secara pribadi saya mengucapkan Selamat HUT ke 29 Arema, dan saya harap kepada Aremania dan Aremanita agar menjaga kekompakan dan persaudaraan karena saat ini nama Arema sudah dikenal di Indonesia,” pesan pria yang Asli Arek Malang itu.