Yamaha Optimis Mio Z Rajai Jalanan

0
538
Peluncuran Mio Z di Malang.
Peluncuran Mio Z di Malang. (Deny)

MALANGVOICE – Usai diluncurkan 1 Mei lalu, Yamaha Mio Z diprediksi merajai jalanan dan merebut pasar kendaraan roda dua, khususnya di Malang.

Motor matic 125 cc itu melanjutkan seri sebelumnya yang berteknologi Blue Core, yakni Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino. Menurut Brand Manager Yamaha Malang, Doni Setiawan, Mio Z, mampu memikan konsumen dengan berbagai kelebihan.

Kelebihan yang paling diunggulkan adalah dengan bentuk bodi yang gagah dan tangguh, serta dipasangi ban lebar sehingga mampu melibas segala medan di jalanan kota. Tak lupa, teknologi pendingin mesin yang diaplikasi pada Moto GP melengkapi Mio Z.

“Dengan bodi ramping dan irit bahan bakan karena memiliki teknologi Blue Core dan Eco Indicator,” katanya pada wartawan.

Eco Indicator, lanjut Doni, memudahkan pengemudi Mio Z untuk mengetahui pengeluaran bahan bakar. “Kalau menyala, artinya pengeluaran bahan bakar normal dan irit,” lanjutnya.

Pihak Yamaha optimis Mio Z mampu meraih pasar di Malang dengan penjualan hingga 15 ribu unit.

“Di Yamaha, penjualan motor matic sampai April di Indonesia saat ini sampai 42 persen, dan dengan Mio Z, dipastikan terus bertambah,” tutupnya.