Wuiiihh… Ribuan Kartini Cilik Padati Block Office Batu

0
54
Para siswa yang memenuhi halaman Balai Kota Among Tani
Para siswa yang memenuhi halaman Balai Kota Among Tani (fathul)

MALANGVOICE – Pemerintah Kota Batu kembali menghebohkan kawasan Block Office. Kali ini menghadirkan ribuan siswi berpakaian kebaya dan siswa berpakaian batik dalam rangka memperingati Hari Kartini, pagi ini.

Kartini-kartini kecil ini berlarian di halaman kantor bersama seluruh SKPD di Pemkot itu. Saat ini, panggung besar yang disiapkan juga dipenuhi siswa karena ada pengumuman pemenang perlombaan antar siswa.

Selain para siswa yang berpakaian batik, seluruh PNS juga tidak mau ketinggalan. Mereka berpakaian batik untuk memperingati Hari Kartini dan bekerja sebagaimana biasa tanpa terganggu kegiatan di halaman balai kota.

Rencananya, pagi ini akan diselenggarakan pula Minum Susu Bersama para PNS dan siswa se Kota Batu. Seperti disampaikan Wali Kota Eddy Rumpoko beberapa waktu lalu, sebagai kota penghasil susu ia ingin memasyarakatkan minum susu.

Sehingga seluruh siswa di Kota Batu ia undang ke Block Office guna minum susu bersama yang dihasilkan oleh petani-petani sapi perah di kota yang terkenal dengan apelnya ini.