Wow… Penonton Padati Malang Total Guitarisick di God Bless Cafe 2

0
112
Malang Total Guitarisick

MALANGVOICE – Beberapa gitaris handal Kota Malang, malam ini, berkumpul dan unjuk kebolehan dalam acara ‘Malang Total Guitarisick’ di God Bless Cafe 2, Jalan Ahmad Yani.

Acara itu mampu menyedot perhatian publik pecinta musik, hingga kondisi cafe penuh penonton. Selain itu, penonton juga mengular hingga keluar pintu cafe.

Guitar Sick2

Even khusus komunitas itu memang sengaja disediakan manajemen cafe sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia musik di Malang.

Salah satu penampilan yang membuat decak kagum penonton, datang dari Nonot, gitaris band Predator. Kepiawaiannya memetik gitar mebdapat sambutan tepuk tangan meriah dari para penonton. Nonot membawakan kreasi lagu ciptaannya sendiri dengan genre rock metal.

Salah satu gitaris lainnya, yakni Robi yang juga sedikit memberi pengetahuan bagaimana cara bermain gitar dengan baik dan bisa perform secara sempurna. “Bermain gitar gak harus pakai yang mahal, tapi harus pakai yang sehat,” kata Robi.

Ia juga berbagi informasi tentang jenis gitar dan bagaimana spesifikasinya jika digunakan untuk bermusik dengan layak. “Siapkan gitarmu dalam keadaan yang baik, frame benar sehingga tidak fals,” ungkapnya.

Kebanyakan para gitaris yang tampil, membawakan lagu-lagu cadas yang sesuai dengan karakter band mereka.