Wow, Mcell 5G Tawarkan Free Internet Seumur Hidup!

0
235
Space Phone (anja)

MALANGVOICE – WORLD Product asal Canada menginspirasi dunia teknologi dengan smartphone tercanggih dan satu-satunya di dunia, karena menggunakan teknologi Mcell 5G, teknologi yang dihasilkan dari alat bernama Space Station.

Adalah Space Phone, smartphone besutan WORLD Product, yang sudah terhubung dengan jaringan Mcell 5G. Alhasil, pemilik Space Phone bisa menikmati free Call, free SMS, dan free Internet seumur hidup.

“Selain free semua itu, coba rasakan saat memegang perangkat itu, tipis ya? Smartphone ini memang paling tipis di dunia saat ini,” jelas Wahyu Chandra, Sales Manager Space Phone Indonesia kepada MVoice.

Dibekali Internet Inside Forever, pengguna Space Phone tidak perlu takut lagi kehabisan paket data dan pulsa untuk melakukan panggilan telpon maupun internet. “Pemilik Spacephone tidak perlu bingung beli pulsa,” katanya.

Soal spesifikasi, Space Phone dibekali RAM 2 Giga, Memory Internal 32 Giga, Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta prosesor Quad Core, memiliki teknologi super canggih dan terbaru.

Saat ini Space Phone gencar promosi dan pengenalan produk, karena baru diproduksi massal beberapa bulan lalu.

Ditanya soal sistem pemasaran di Indonesia, Chandra menjelaskan, untuk pemasaran seluruh produk WORLD dijalankan dengan system network marketing atau member get member.

“Untuk pemasarannya kami lain dari yang lain, tidak seperti produk lainnya, kami ingin pemilik Space Phone merasa eksklusif, dan setiap orang berpeluang memiliki income jika aktif memasarkan produk WORLD,” paparnya.

Dengan system pembelanjaan online, tidak diperlukan lagi pembelian di toko dan distributor, dan kedepannya akan lebih banyak membuat pertemuan business opportunity di hotel atau di berbagai tempat untuk memasarkan produk-produk WORLD.

“Letak keeklusifan smartphone ini, produk dikirim langsung impor ke semua member, dengan lama pengiriman 1,5 bulan.” Jelasnya.

Selain desain yang mewah dan elegan, harga yang ditawarkan cukup murah. Spacephone dibanderol USD 450 + USD 60 untuk ongkir, atau kurang lebih Rp 7 juta.