Wow, Kini Curhat Bisa Lewat Jejaring Sosial Ini!

0
143
Riliv (anja)

MALANGVOICE – Setiap orang memiliki masalah dan membutuhkan dukungan orang lain. Adalah Riliv, aplikasi android yang bisa mewujudkan ketenangan pikiran pada semua orang di dunia.

Riliv merupakan jejaring sosial yang menghubungkan seseorang yang memiliki permasalahan pribadi dengan orang-orang yang memiliki latar belakang psikologi yang disebut Reliever.

RilivReliever terbagi menjadi Regular Reliever yaitu pendengar regular atau teman curhat pemberi saran namun bukan pemberi solusi masalah. Expert Reliever adalah Psikolog atau Therapist.

“Itu untuk memastikan mereka mendapat saran yang terbaik. Setiap pengguna akan terjaga identitasnya karena mereka mendaftar sebagai anonim,” Kata Audrey Maximillian Herli, CEO Riliv, ketika dihubungi MVoice.

Cukup mendaftar dalam sistem, identitas pengguna akan selalu dirahasiakan, karena user dapat menggunakan nama samaran atau nickname dalam bercurhat dan tidak perlu memasang foto. Setelah mendaftar, pengguna dapat memilih Reliever yang ada dalam list kemudian berkonsultasi tentang permasalahan pribadinya.

Riliv-2“Reliever akan selalu membalas keluhan dari pengguna dan mendengarkannya sebagai teman curhat dalam 1×24 jam. Apabila pengguna merasa puas dengan jawaban dari Reliever user dapat memberikan rating pada Reliever,” kata Audrey.

Riliv membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan pribadi dengan jawaban yang tidak asal-asalan dan juga aman (privasi terjamin).

“Para Reliever tidak akan menghakimi/judge para pengguna dengan masalah yang ada. Riliv kini tersedia di platform Android dan akan dikembangkan versi web dan iOS selanjutnya,” tutup Audrey.