Wow, Ibu Ginak-ginuk Kembali Unjuk Gaya di Batu

0
171
Ibu-ibu saat menunggu pengumuman pemenang Fashion Show
Ibu-ibu saat menunggu pengumuman pemenang Fashion Show (fathul)

MALANGVOICE – Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu menggelar lomba fashion show untuk memeriahkan Hari Kartini. Hebohnya, lomba kali ini dikhususkan untuk ibu-ibu dengan berat minimal 65 kilogram, minimal berusia 40 tahun.

Karena itu, pelaksanaan fashion show berjalan meriah, diiringi tepuk tangan di sepanjang kegiatan. Apalagi ibu-ibu yang ginak-ginuk itu lenggak-lenggok dengan penuh percaya diri.

“Kami mengadakan lomba ini memang untuk memotivasi para ibu, bahwa meskipun gemuk, tetap harus percaya diri. Karena kalau yang ikut ibu-ibu kurus kan sudah banyak,” ungkap Ketua TPKK Kecamatan Batu, Dian Hikmawati Fajriyah, beberapa menit lalu, di Kantor Kecamatan Batu.

Pihak PKK mengagendakan kegiatan itu untuk menumbuhkan kreativitas ibu-ibu. Karena selama ini mereka lebih banyak di rumah, sehingga harus dimunculkan kreativitasnya.

“Selain fashion show, kami juga adakan kegiatan merangkai buah dan sayur, serta cerdas cermat. Kami rutin melaksanakan kegiatan ini untuk merekatkan hubungan dengan ibu-ibu di Kecamatan Batu juga,” tandasnya.