Wow, Honda BR-V Didistribusi Bulan Ini

Show unit BR-V di Honda Sukun Malang (fia)

MALANGVOICE – Honda mulai mendistribusikan gacoan baru mereka, BR-V ke konsumen pada bulan ini. Seremonial first hand over akan dilakukan akhir bulan dengan mengundang beberapa konsumen yang melakukan pembelian pertama kali.

Sales Counter Honda Sukun Malang, Shelita Prihastia menjelaskan, di bulan ini ada sekitar 10 hingga 15 unit BR-V akan sampai di Malang dan langsung didistribusikan kepada konsumen. Mobil yang diperkenalkan akhir tahun lalu itu kini sudah diinden sekitar 50 hingga 60 orang.

“Distribusi awal antara 10 hingga 15 unit. Bulan depan bisa lebih banyak,” kata Sheli kepada MVoice.

Perempuan warga jalan Sulfat ini menjelaskan, awal tahun pengiriman barang memang belum maksimal, sehingga pendistribusian BR-V pun tak optimal. Pasalnya, trailer yang mengangkut mobil-mobil Honda baru bisa beroperasi setelah tanggal 8 Januari.

“Jadi awal bulan ini mobil yang datang unitnya tak banyak. Tak hanya berlaku untuk BR-V tetapi juga tipe lain,” imbuh dia.

BR-V merupakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) seharga Rp 234 jutaan. Mobil cross over ini satu genre dengan CR-V maupun HR-V yang dirilis Honda. Bedanya, BR-V menyasar segmen harga terendah dibandingkan kedua kakaknya.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang itu dibekali mesin i-VTEC 1500 cc 4 silinder dengan varian warna tersedia antara lain taffeta white passion, red pearl, crystal black pearl, modern steel metalic, misty green pearl, lunar silver metal.