Wow, Goodboy Jimmy Rilis ‘Utang’

0
131

MALANGVOICE – ‘Utang’ merupakan single terbaru yang diproduseri Goodboy Jimmy dan dikerjakan di AA Studio Malang. Selanjutnya single itu diluncurkan di berbagai macam media, seperti radio, media sosial, media partner, YouTube, web page dan iTunes.

Dibanding warna lagu di album pertama Don’t Let It Too Long (2010) dan single Bukan Seperti Dulu (2015) yang sebagian besar isi track-nya menampilkan warna ceria dan enerjik, di single terbaru kali ini Goodboy Jimmy justru menampilkan warna musik rock/nu metal.

Perubahan warna musik single kedua mereka terlihat kontras, karena berkolaborasi dengan grup rapper Kota Malang, Nganchuk Crew, tapi masih tetap menampilkan nada-nada atau notasi yang bisa dibilang catchy, mulai dari pemilihan notasi piano dan gitar, walaupun kali ini mereka bermain dengan distorsi lebih berat.

Di promo single terbaru kali ini, seperti dalam rilis yang dikirim ke redaksi MVoice, Goodboy Jimmy juga berkesempatan memperkenalkan dua personel baru mereka, di posisi bassist dan guitarist (Harist dan Eqi), setelah mengalami 2 kali pergantian personel (bassist & drummer) pada 2010-2015.

Single Goodboy Jimmy ‘Bukan Seperti Dulu’ dan ‘Utang’ sudah tersedia di iTunes, dan sudah dapat didengar di beberapa radio di Kota Malang, dan segera ditampilkan di YouTube melalui channel AA Studio dalam format audio video.

“Kami dari manajemen Goodboy Jimmy berharap pihak media (radio, media partner) bisa bekerjasama, demi kelancaran promo single terbaru ini, terima kasih,” tutur Gisty Rachmini, sang manager.