Wow, Freestyler MAT5 Hebohkan Kota Batu

0
429
Aksi freestyler di Jalan Panglma Sudirman Batu. (fatul)

MALANGVOICE – Belasan freestyler pamer kemampuan di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, dalam rangka Malang Adventure Trail (MAT) ke 5, sore ini.

Suara musik yang kencang bersaing dengan teriakan penonton memberikan surprise melihat aksi nekat para offroader. Bahkan, dua sepeda motor sempat tabrakan, namun kondisi pengendara tetap prima.

Berbagai macam aksi yang ditunjukkan freestyler, di antaranya mengangkat roda depan, roda belakang, hampir 90 derajat, hingga atraksi yang melibatkan seorang gadis cantik di tengah jalan.

Gadis itu melebarkan kakinya di ujung jalan, lalu dari ujung lainnya seorang freestyler mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Freestyler lalu mengerem motornya tepat sebelum ban depan menyentuh si gadis.

 Aksi freestyler di Jalan Panglma Sudirman Batu. (fatul)
Aksi freestyler di Jalan Panglma Sudirman Batu. (fatul)

Aksi itu mengundang tepuk tangan penonton yang memenuhi Jalan Panglima Sudirman. Diakhir demo, penonton ngotot minta foto meski panitia berkali-kali menegur.

“Acara ini sangat keren bisa diadakan di Kota Batu. Sebagai putra daerah, saya mendukung dengan ikut serta dalam kegiatan ini, cool,” kata Notek, salah satu offroader asli Dusun Junggo, Bumiaji ini.

Sabtu besok, dia bersama panitia lain menjadi sweeper alias penjaga jalan selama offroad dari Kota Batu hingga Gunung Kelud. Menurutnya, jalur ini terdiri dari berbagai macam, ada fun, semi ekstreem hingga ekstreem.-