Wow… d’Kross Community Berbagi untuk Ratusan Yatim Non Panti

0
29
Pemberian santunan oleh d'Kross Community

MALANGVOICE – Kepedulian d’Kross Community terhadap sesama, utamanya mereka yang tidak mampu, sudah tidak diragukan lagi. Hari ini frontman d’Kross, Ir Ade Herawanto MT, bersama rombongan komunitas berkeliling memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim yang ada di Kota Malang.

yatim2

Salah satu yang mendapat uluran tangan dan santunan adalah ratusan anak yatim non panti asuhan di Langgar Waqaf, Baitus Shomad, Jalan Muharto Gang V Kota Malang.

Ketua takmir, Ustadz Abdul Hamid, menegaskan, warga menyambut dengan senang hati atas bantuan yang diberikan d’Kross Community.

“Apalagi kita tahu bapak Ir Ade Herawanto ini kepala Dispenda, jadi saya umumkan pula bahwa warga Muharto adalah warga yang taat pajak, dan bisa dibuktikan,” kata Ustadz Abdul Hamid, beberapa menit lalu.

yatim3

Ia juga menjelaskan, banyak anak yatim di kawasan Muharto yang tidak dititipkan di panti asuhan, sehingga uluran tangan dari d’Kross ini sangat berharga. “Semoga tahun depan, ada bantuan seperti ini lagi,” tukasnya.

Sementara Ade Herawanto menegaskan, pemberian bantuan ini rutin diberikan kepada anak yatim, utamanya pada bulan Ramadan. “Tahun depan kita akan ke sini untuk membantu anak yatim yang ada di kawasan Muharto,” janjinya.

Ia juga membeberkan fungsi dari pajak yang dikembalikan untuk kepentingan masyarakat, seperti pavingisisasi dan pengaspalan jalan serta pembangunan lainnya.

yatim4

“Saya sangat bangga jika warga Muharto ini taat membayar pajak, karena memang sangat berarti bagi pembangunan,” tuturnya.

Ade berharap bantuan yang diberikan komunitasnya bisa bermanfaat bagi anak yatim serta membawa berkah, khususnya di di bulan suci Ramadan ini.