Wow, Dini Hari Ade Sempatkan Bertemu Arema Dewata

0
153
Arema Dewata dan Front Man d'Kross Community, Ade Herawanto

MALANGVOICE – Front Man d’Kross, Ir Ade Herawanto, sekitar pukul 01.00 WITA dini hari bertemu dengan perwakilan Paguyuban Arema Dewata, guna memantau kesiapan acara temu kangen yang diselenggarakan hari ini, di Gedung Wanita Narigra, Jalan Cut Nyak Dien, Renon, Denpasar.

Ade bersama rombongan d’Kross Band disambut hangat Aremania yang merantau di pulau seberang itu.

Arema Dewata dan Front Man d'Kross Community, Ade Herawanto

Wakil Ketua Paguyuban Arema Dewata, Parianto, mengatakan acara temu kangen ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan tiap tahun. Tujuannya, agar silaturahmi dan persaudaran sesama Arek Malang yang merantau di Bali bisa semakin erat dan kokoh.

“Pertemuan ini kami harapkan juga bisa memancing Arek Malang lainnya agar bisa bergabung secara resmi dalam paguyuban,” kata Parianto, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Arema Dewata dan Front Man d'Kross Community, Ade Herawanto2

Anggota yang saat ini sudah resmi bergabung dengan Paguyuban Arema Dewata sekitar 1.300 orang, jumlah itu diyakini Parianto bisa bertambah, sebab jumlah Arek Malang yang ada di Bali lebih dari 4.000 orang.

Arema Dewata dan Front Man d'Kross Community, Ade Herawanto3

“Itu terlihat saat even besar seperti HUT Arema atau pertandingan, jumlahnya bisa 4.000 orang yang hadir,” bebernya.

Pria yang akrab disapa Sam Antok itu menambahkan, jika saat ini paguyuban sedang fokus untuk membangun kantor sekertariat yang nantinya bisa digunakan sebagai ajang kumpul, tukar ide dan silaturahmi.

“Dana untuk membangun kantor sekertariat sudah ada, tinggal kami cari lokasi yang tepat dan identik dengan ciri khas Arema,” tegasnya.