Wow, Bentuk Garis Tangan HM Anton Mirip Jokowi dan Ahok

0
149
Presiden RI Joko Widodo dan Moch Anton
Presiden RI Joko Widodo dan Moch Anton

MALANGVOICE – Banyak orang mempercayai garis tangan merupakan petunjuk untuk mengetahui karakter dan menganalisa kesuksesan seseorang, bahkan banyak yang menyebut garis tangan, sebagai garis kehidupan.

Dalam kajian beberapa ahli, melalui garis tangan pula, konon  dapat diketahui sisi keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain sebagainya.

Nah, salah satu garis tangan istimewa adalah yang berbentuk M, yang dalam dunia ramal atau Metode Palmstry, konon katanya orang-orang dengan garis tangan membentuk huruf ‘M’ sebagai orang yang berbakat, memiliki intuisi kuat, serta bisa menjadi mitra yang sangat baik jika menjalankan bisnis apapun.

Garis tangan istimewa itu memiliki kekuatan untuk membuat perubahan yang mereka butuhkan dalam hidup, dan mampu merebut peluang dalam hidup.

Tak hanya itu, pemilik garis tangan bentuk M bakal diberkati dengan nasib baik dan beruntung dalam hal pekerjaan yang mereka pilih karena punya motivasi individu yang sangat kuat serta disiplin.

Salah satu pemilik garis tangan berbentuk M adalah Wali Kota Malang, HM Malang Anton, yang terbukti sukses menjadi kepala daerah dan berhasil membawa Malang di kancah dunia internasional.

Berdasar rilis yang dikirim Humas Pemkot, warga Malang juga patut berbangga diri, karena di bawah kepemimpinan Abah Anton, Kota Malang mampu meraih berbagai prestasi di segala bidang pembangunan.

Saat ini Anton juga  terus berjuang untuk membawa kota Malang menuju Kota Bermartabat. “Hal itu akan terus kita wujudkan, tentu dengan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Malang” Kata Anton.

Kesamaan garis tangan berbentuk M itu juga dimiliki Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bisa jadi hal itu membuktikan bahwa pemilik garis tangan berbentuk M merupakan tipikal orang-orang yang dapat meraih kesuksesan.