Wow, Batu Night Spectacular Buka Sampai Jam 2 Pagi

0
162
Suasana BNS di malam tahun baru yang benar-benar meriah (fathul)

MALANGVOICE – Selain memadati Alun-alun Kota Batu, wisatawan yang datang ke kota dingin ini juga mengunjungi wisata malam keren, Batu Night Spectacular (BNS).

Saking antusiasmenya pengunjung, antrian di loket karcis sampai mengular. Apalagi gerimis juga datang sehingga pengunjung berdesakan di depan loket yang tak seberapa luas itu.

Salah satu keluarga dari Sidoarjo, Haris Mulyo, sengaja menghabiskan malam tahun baru di BNS. Kali ini merupakan kunjungannya yang pertama. Bahkan, ia sudah merencanakannya selama dua tahun.

“Anak saya kuliah di Malang, nah dari dulu ngajak ke sini. Katanya kapan-kapan harus ke BNS sama keluarga,” ujar Haris saat mengantri tiket.

Staf bagian Media Sosial BNS, Afrizal, mengatakan, sekarang tiket masuk BNS menjadi Rp 30 ribu sejak liburan Natal. Padahal biasanya harga normal Rp 20 ribu, dan tiket weekend Rp 25 ribu.

“Rata-rata seluruh wahana di sukai pengunjung. Hampir merata. Kami sekarang buka sejak pukul 15.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB khusus malam ini saja karena tahun baru,” tandasnya.