Wow… Ada Perombakan Besar Arema Cronus di ISL 2017

0
1417
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji. (deny)
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji. (deny)

MALANGVOICE – Jelang bergulirnya kompetisi ISL 2017 mendatang, tim Arema Cronus mulai merombak tim. Yang pertama adalah nama dan logo.

Manajemen Arema melemparkan dua hal itu kepada suporter setia mereka, Aremania. Pendukung fanatik klub berlogo singa itu diberi kebebasan memilih dua nama, yakni Arema FC atau Arema Malang.

Pemilihan itu sudah dilakukan sejak Rabu (30/11) kemarin dan ditutup 16 Desember mendatang lewat poling yang disediakan di aplikasi khusus Arema Access.

Berbeda untuk logo Arema, manajemen membebaskan penuh pada Aremania. Pasalnya, semua orang boleh mengirimkan logo sesuai keinginannya sendiri, tentunya berdasar peraturan yang ada.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, mengatakan, syarat yang diperbolehkan untuk mengirimkan logo adalah terpenting harus dominan warna biru disertai gambar singa sebagai ciri khas.

“Kami ingin ajak semua untuk berpartisipasi terhadap Arema di kompetisi selanjutnya,” ujarnya, Kamis (1/12).

Logo itu akan dikumpulkan dan diseleksi. Lima terbaik akan diadakan pemilihan ulang berupa poling dan diumumkan pada Januari 2017 saat Arema melawan Selangor FC. Sedangkan untuk nama, akan diumumkan sebelum melawan Persib Bandung, 16 Desember mendatang.

“Antusiasme dari Aremania cukup besar dan itu yang kami harapkan. Itu adalah visi untuk membangun industri sepak bola dengan mengutamakan prestasi,” tutupnya.