Wow, Ada Paket Karaoke Hemat Rp 2 Juta di MCP Music Festival

0
62
Pengunjung Malang City Point mencoba karaoke di MCP Music Festival. (fia)

MALANGVOICE – Melepas penat pasca beraktivitas bisa dilakukan dengan berkaraoke. Menyanyikan lagu favorit bersama keluarga bisa menjadi pilihan tepat untuk bersantai setelah bekerja. WW Musik, menawarkan paket karaoke yang terdiri dari komputer monitor, CPU berisi sistem dan layar sentuh untuk memfasilitasi karaokean di rumah.

Dalam paket yang dijual seharga Rp 12 juta tersebut terdapat hard disk sebesar 2 terra byte yang berisi sekitar 30 ribu lagu dari berbagai genre mulai pop, klasik, top 40, dangdut, rock hingga musik India.

Koordinator Pameran, Ardi Cahyono mengatakan sebelum tahun baru, paket penjualan produk karaoke tersebut laris manis terutama dibeli oleh konsumen rumahan yang ingin menggelar acara tahun baru bersama keluarga di rumah.

Tak hanya konsumen rumahan, paket karaoke tersebut juga diminati oleh konsumen perusahaan yang membeli untuk melengkapi hiburan bagi karyawan disela-sela istirahat kerja.

“Fasilitas tambahan dari perusahaan agar karyawan tetap fresh saat bekerja,” katanya.

Untuk setiap pembelian paket karaoke, tim dari WW Musik akan membantu untuk mengeset peralatan, mulai dari monitor utama, layar kendali dan CPU. Ardi mengatakan, sistem yang ditawarkan paket karaoke tersebut sama dengan yang ada di tempat karaoke profesional di Kota Malang.

“Untuk harga normalnya Rp 14 jutaan. Selama MCP Music Festival, WW Musik memberi potongan harga sebesar Rp 2 juta,” kata Ardi.

Sementara itu, Gitaris Wani Sembarang (GWS) tampil memukau para pengunjung MCP Music Festival. Di event yang didukung MVoice ini, GWS tampil sepanggung dengan
Bintang, gitaris belia dari Blitar yang khusus datang ke Malang untuk tampil di MCP Music Festival.