Wow, 5 ribu Warga Resmi Gabung Partai Perindo Kota Malang

0
290
Partai Perindo

MALANGVOICE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengatakan, saat ini 5 ribu warga sudah resmi menjadi anggota partai. Jumlah itu merupakan angka riil, by name by address.

“Saya tekankan kepada para kader, jika ingin ada yang mendaftar, selain data juga harus disertai KTP serta tanda tangan calon anggota, sehingga datanya riil. Mereka juga sudah kami beri kartu anggota,” kata Nelly kepada MVoice.

Partai Perindo-3Ia menambahkan, dari 5 ribu anggota, keberadaan anak muda dan pemilih pemula cukup mendominasi. “Ketika saya tanya, mereka tertarik dengan semangat perubahan yang sering didengungkan ketua umum kami, bapak Hary Tanoesoedibjo,” tuturnya.

Selain menjaring melalui kader yang ada di lapangan, Perindo juga membuka pendaftaran anggota partai melalui sistem online. Hasilnya cukup mencengankan, dalam waktu singkat sebanyak 1.400 warga sudah menyatakan niatnya masuk sebagai anggota partai.

Partai Perindo-2“Khusus untuk pendaftar online ini, saya selaku ketua DPD langsung mendatangi mereka sebagai bentuk apresiasi,” ungkapnya.

Karena itu, dalam waktu dekat, DPD Perindo segera mengukuhkan kepengurusan tingkat ranting di 57 kelurahan se Kota Malang.

“Rencanaya bulan Mei atau April kepengurusan ranting kita kukuhkan, karena tingkat DPD dan DPC sudah diresmikan,” tukasnya.