Wow, 10 Ribu Wisatawan Padati BNS Tiap Malam

0
129
Suasana wisata malam BNS Kota Batu (fathul)

MALANGVOICE – Pengunjung Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu seperti tidak ada habisnya. Bahkan, tiap malam musim liburan ini, 10 ribu wisatawan datang tiap malam.

Staf Bagian Media Sosial, Afrizal, menyebutkan, BNS memang sangat dikenal wisatawan di luar Malang Raya. Karena itu, pengunjungnya terus membeludak dari malam ke malam.

“Malam tahun baru kemarin memang paling ramai, sapai jam 2 malam masih banyak orang. Padat tapi asyik, karena wahana yang kita sediakan keren-keren,” ungkap Afrizal kepada MVoice.

Dari 10 ribu-an pengunjung itu, wisatawan dari Gresik merupakan yang paling banyak. Biasanya kelompok karyawan dan buruh pabrik ini datang rombongan dari 8 sampai 10 bus besar.

“Wisatawan terbanyak kedua berasal dari Surabaya, sama bawa beberapa bus travel. Dan yang mengagetkan adalah wisatawan dari Bali, mereka menempati tiga besar jumlah wisatawan kami,” imbuhnya.

Selama liburan ini, tiket masuk BNS memang naik. Dari harga normal Rp 20 ribu, menjadi Rp 35 ribu dengan tiket terusan tetap Rp 100 ribu. Namun untuk masuk ke masing-masing wahana, harga tiket tidak ada kenaikan dengan rata-rata harganya Rp 15 ribu.

“Kemarin kami juga sudah melakukan pengundian BNS Spectacular Lucky Draw 2015. Pemenangnya sudah kami informasikan dan harap hati-hati penipuan oknum lain yang mengatasnamakan BNS,” sambungnya.