Wisuda ke-81 UMM diikuti 1312 Lulusan

0
100
Wisuda UMM berlangsung khidmat (anja)

MALANGVOICE- Sebanyak 1.312 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menjalani prosesi wisuda ke-81 Periode III Tahun 2016 di Gedung Dome UMM, Kampus III Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang.

Mereka terdiri dari lulusan Sarjana Strata Satu (S1), lulusan S2 atau Magister, dan Sarjana S3 atau doktoral, dan program profesi.

Pidato Rektor (anja)
Pidato Rektor (anja)
Rektor UMM, Drs Fauzan MPd dalam pidato sambutannya mengatakan, UMM baru saja melakukan rekruitmen calon mahasiswa baru akademik 2016/2017. Dari jumlah pendaftar 25.554, UMM hanya menampung 7000.

Fauzan juga menjelaskan, UMM berhasil meraih peringkat tertinggi, yaitu mandiri dari klaster yang ada bersama 25 perguruan tinggi negeri dan swasta seluruh Indonesia. Selain itu, salah satu prodi UMM, Elektro Fakultas Teknik juga meraih akreditasi AUN-QA, Akreditasi tingkat Asean.

“Semboyan ‘UMM, dari Muhammadiyah Untuk Bangsa’ menegaskan bahwa segala hal yang diupayakan UMM adalah dedikasi amal usaha Muhammadiyah yang diniatkan untuk kemajuan bangsa. Demikian UMM berupaya merespon dinamika kehidupan masyarakat baik nasional dan internasional,” kata Fauzan beberapa menit lalu.