Widiiih, Minuman Mirip Sabun Cuci Piring Ini Justru Laris…

0
457
Magicwash (istimewa)

MALANGVOICE – Apa jadinya jika ada minuman tapi tampilannya mirip sekali dengan kemasan sabun cuci piring? Ternyata, teknik seperti itu justru menarik rasa penasaran untuk mencobanya!

Sebut saja Magic Wash, minuman susu soda yang disajikan dengan kemasan ‘aneh’, mirip sabun cuci piring, produksi mahasiswa Universitas Brawijaya, Vialyn Dinata, Yosua Halim, Steven Hananta dan Panji Aditama. Belum 2 bulan berjalan, minuman unik itu sudah menarik perhatian pecinta kuliner Malang.

“Kami memang kepingin banget membuat sesuatu yang unik dengan sensasi minum yang baru. Tapi, selain sensasi, tentu untuk rasa juga yang terbaik,” kata Vialyn kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Minuman yang ditawarkan Magic Wash bervariasi, semuanya dibanderol dengan harga yang pas dikantong.

“Ada yang berbahan dasar soda dan susu, ada rasa coklat, jeruk, bubble gum dan sebagainya. Semuanya dibanderol Rp 15.000 – Rp 20.000 saja,” katanya.

Kehadiran Magic Wash direspon positif oleh pelanggan, bahkan ada yang order lebih dari satu kali, alias repeat order. Tak perlu khawatir, karena minuman ini aman dikonsumsi. Kemasan yang digunakan juga botol baru yang mirip kemasan sabun, dipesan khusus dari luar kota.

Saat ini Magic Wash dijual secara online lewat Instagram @magic.wash dan melayani delivery order. Kalau sedang jalan-jalan di CFD, biasanya Magic Wash juga nongkrong menjajakan produknya.