Weleh, Dua Punggawa Singo Edan Urung ke Palembang

0
149
Raphael Maitimo mendadak batal ke Palembang karena harus menjalani operasi.

MALANGVOICE – Dua punggawa Arema Cronus, Raphael Maitimo dan Johan Ahmad Alfarizi, yang sebelumnya disiapkan menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8) besok, mendadak batal ikut bertandang.

Keduanya urung terbang ke Palembang, kemarin, karena masalah yang hampir sama, yakni sakit. Alfarizi terpaksa turun dari bus yang membawa rombongan Arema dari Malang ke Bandara Internasional Juanda, sebelum bus itu tiba ke tempat tujuan.

Pemain yang baru saja menjalani seleksi Timnas Indonesia itu mengalami demam. Wajahnya pucat, sehingga tim medis tidak mengizinkannya terbang ke Palembang. Dengan kondisi ini, praktis pemain yang ikut ke Palembang hanya tersisa 17 pemain

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan. Kami takut kalau nanti tambah parah, makanya terpaksa dia (Alfarizi) tidak jadi ikut ke Palembang,” kata dokter tim Arema, dr Yudhis.

Sementara itu, Maitimo harus menjalani operasi sehingga tidak memungkinkan ikut bertandang. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengalami sakit di bagian bawah mata. “Bagian tulang sinus di bawah mata saya sakit sekali,” keluh Maitimo.