Wartawan Gelar Turnamen Tenis Lapangan, 11 Tim Dipastikan Bertanding

0
7
Technical meeting Turnamen Tenis Lapangan Forpimda Plus Kabupaten Malang (Tika)

MALANGVOICE – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pokja Kabupaten dan Jurnalis Polres Malang menggelar turnamen tenis lapangan.

Sebanyak 11 tim dipastikan bertanding dalam Turnamen Tenis Lapangan Forpimda Plus Kabupaten 2016, yang digelar Kamis (29/9 hingga Minggu (1/10), di lapangan DPRD dan Polres Malang.

Berbagai instansi ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang bekerja sama dengan Polres Malang ini, mulai Lanud Abdulrachman Saleh, Kodim 0818, Pengadilan Agama Kepanjen, Brimob, DPRD, KONI, dan PDAM.

Ketua pelaksana, Agung Priyo, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan merekatkan silaturahmi antar Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) di lingkungan Kabupaten Malang.

“Agar sinergi Forpimda dan jajaran samping semakin erat,” jelas laki-laki yang akrab disapa Mendol ini, saat technical meeting di ruang eksekutif Polres Malang, Rabu (28/9) sore.

Perwakilan Polres Malang, AKP Samsul Hidayat, berharap, pertandingan yang digelar Kamis (29/9) hingga Sabtu (1/10) ini dapat meningkatkan sinergitas antar instansi.

“Harapannya begitu, sinergitas semakin kuat,” jelas Kasatreskoba ini.

Sementara itu, perwakilan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti), Hartoyo, menjelaskan pada pertandingan ini, anggota tim yang berlaga harus tetap. Artinya tidak ada perubahan hingga babak final.

“Misalnya yang bertanding babak penyisihan si A, sampai akhir harus dia, nggak boleh diganti,” tegas dia.