Warga Ngebruk dan Kecopokan Janji Menangkan Dewi-Sri

0
20
Kampanye Dewanti Rumpoko di Sumberpucung.

MALANGVOICE – Kampanye blusukan Cabup Malang nomor urut 2 dari PDI Perjuangan, Hj Dewanti Rumpoko, di Desa Ngebruk dan Kecopokan, Sumberpucung, sore tadi, mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat.

Salah satu warga Desa Ngebruk, Huda, mengaku, masyarakat setempat sudah lama ingin bersilaturahmi dengan istri Wali Kota Batu tersebut. Karenanya, begitu Dewanti datang ke desanya, warga masyarakat menyambutnya di sepanjang perjalanan.

“Awalnya ada kabar akan didatangi Bu Dewanti pada malam hari, tetapi ketika Bu Dewanti datang sore hari, masyarakat yang di sawah langsung bergegas pulang,” ungkap Huda.

Hal yang sama diungkapkan Tayib. Ia menegaskan, khusus wilayah Desa Ngebruk dan Kecopokan sudah lama ingin mengenal lebih dekat Dewanti.

“Kami ingin memastikan program-program yang dibawa Bu Dewanti, khususnya sekolah gratis, layanan KTP, KK dan kesehatan,” ungkap Tayib.

Ditambahkan, selama ini masyarakat hanya mendengar dan melihat Dewanti dari televisi saja. Sehingga begitu datang, masyarakat mengaku sangat senang.

Atas sambutan hangat masyarakat Desa Ngebruk dan Desa Kecopokan tersebut, Dewanti meminta dukungan masyarakat agar pasangan Malang Anyar menang telak di Pilbup Malang, 9 Desember nanti.

“Untuk memenangkan Pilkada, kami minta dukungan bapak ibu agar Malang Anyar menang tebal. Coblos no 2 dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” pesan Dewanti Rumpoko.

Ia berharap di Kecamatan Sumber Pucung, pasangan Hj Dewanti Rumpoko-Hj Masrifah Hadi mampu menang 60 persen lebih.-